Kamis, 28 Juni 2012

ANGEL VS DEVIL


Devil Vs Angel



Devil Vs Angel adalah julukan antara aq dan sahabat qu. Aq angelna dan dia adalah devilna. Sebenarnya blog ini sudah lama lahir, tetapi cz males mau ngisi dengan sok sibuk jadi terbengkalai dan setelah buka lagi belajar mengisina. Motivasi menulis blog ini karena devil qu dan juga cinta qu ..(ga perlu disebutkan nanti ada cerita selnjutna). Padahal kalau realitana aqlah devilna karena sifat qu yg g mau ngalah dan mauna menang sendiri, bawel, wes pokoe lengkap jelekna. sedangkan temn qu ini super duper pendiem, santun, ramah, dan buik hati. pada saat aq terpuruk dia bisa jadi ibu, sahabat dan juga temen qu, pada saat aq jatuh cinta dia adalah penasehat qu (yach...tentuna penasehat secara  islami), pada saat aq setres dia adalah orang yang pertama ta jailin..bahkan lebih dari itu.

Persahabatan qt sangat unik dan lucu. Perlu berkenalan berkali2 untuk mengingatna ..hem..biasalah orang muda tulalit (alias pelupa). Pada saat dia marah.. aq not respond anggap saja angin bergerak, pada saat dia ga ada atau sehari ga ketemu, qu cari sampai ke ujung dunia,. seperti peribahasa "lautan kan ku sebrangi, gunung tinggi ku daki" alllay..

tapi begitulah kita berdua, seperti layakna orang pacaran, ngomong romantis-romantisan, rayu2an, tengkar, pukul2an..lengkap semuana..!!


dia adalah wanita yang santun, keibuan, meski sering aq kerjain dengan candaan mau mencarikan dia suami, tapi syaratna sangat unik, harus satu daerah, dari lingkungan universitas yg harus lebih maju darina, punya otak cerdas, hars seneng baca n nulis..wach...pokokna yg bakal jadi suamina ga bakal nye'sel dech..anakna keren benget masalah agamana, cantik, pinter masak, ga neko2..di jamin ga perlu ngajari.


em...berharap juga nie sahabat qu, cepet dapat pacar (opzzz......ga boleh pacaran yach)..maksudna seseorang yg mau mendampingina seumur hidup, menerimana apa adana, dan ga lupa ma qua tentuna, angel yang berego tinggi, ga mau ngalah....pokoe angel yg sifatna kayak devil.. ckckckckckc


loph oe prent...tulisan pertama dan ga karo2an...yach paling ga menghibur qu yang hari ini sedang galau, karena skripsi dan cinta qu..

good luck...!!!


1 komentar:

momentum, impuls dan kekekalan momentum kelas x tkr semester 1

Pengertian  Momentum dan Impuls , Hukum Kekekalan, Energi, Tumbukan, Aplikasi Kehidupan, Rumus, Contoh Soal, Kunci Jawaban - Pernahkah ...