Senin, 04 Februari 2013

CINTAKU BERSEMI DI ORGANISASI



Tau ga sich apa itu organisasi...???
Organisasi itu adalah perkumpulan beberapa orang yang memiliki tujuan bersama untuk mencapai sesuatu secara bersama-sama.
Di organisasi kebanyakan melakukan sesuatu dilakukan bersama-sama bahkan terkadang bila kita sudah nyaman dengan orang-orang yang ada di dalamnya, bisa saring curhat bahkan masalah pribadi.

Bayangkan saja pagi-siang sampai malem terkadang bersama-sama terus. Bahkan ada yang sebelum masuk oraganisasi punya pacar, setelah masuk pacarnya diputus, bilangnya sudah tidak cocok. Padahal yang bikin ga cocok itu karena sudah terlalu banyak waktu yang diluangkan di organisasi dengan teman-temannya.

Contoh nyata adalah yang terjadi pada diriku sendiri. Aku ikut organisasi banyak dan tidak sedikit juga yang “cinlok” bukan cilok loh ya.....hehehe
Tapi waktu itu aku anti banget yang namanya “cinlok". Mungkin karena banyak teman-teman ku dari kampus tetangga yang hampir tiap malem kita keluar bersama dan akhirnya setelah salah satu dari mereka menjadi cowokku. Emmmmmm....... dan hasilnya adalah.........
Cintaku dengan si dia hanya bertahan 1 minggu. Dari 4 orang karena tau salah satu dari meraka merasa tersakiti olehku hubungan pertemanan kitapun berakhir.

Setelah jomblo ku masuk organisasi pencak silat yang bernama “NURHARIAS”. Yach...niat awal masuk yang salah, tetapi orang-orang di organisasi ini benar-benar ramah dan kekeluargaan banget pokoknya “T.O.P B.G.T”. Karena ku tahu di organisasi ini hampir semua orang-orangnya cinlok, mungkin karena orangnya sedikit kaleeeee yaaaaa..
Aku punya motto “AKU GAK AKAN JATUH CINTA SAMA ORANG SEKANDANG” Siah...gaya ga sich belum kena tembak nie hati.

Perlahan namun pasti, banyak masalah yang muncul di organisasi ini bukan karena masalah intern organisasi melainkan masalah pribadi. Gimana ga bermasalah terus, hanya ada sedikit ceweknya. Ada ketum dengan mantan ketum sebelumya, dan anggota yang lainpun juga masih banyak. Nah....mulai masuk ke cerita nich yach...pada tahun 2010 aku masuk ke oragnisasi ini, bayangkan ya...orang yang hanya bisa ngoceh masuk oragnisasi silat yach...dikit-dikit nrocos maklumlah aku sering bilang aku bukan “pesilat tapi PESOLEK”. Dari 13 orang hanya bertahan 4 orang dan aku cewek sendiri cantik sendiri bukan, dan paling tua sendiri lagi jadi aku kena tumbal dech di panggil “tante”. Pada tahun 2010 ini aku tahu ada beberapa pasangan sekandang yaitu ketum=>DPO, T = >F, A = >mba’ capa gtu lupa dech....

setelah itu ketum 2011 ga lain ga bukan adalah sahabat baikku bahkan sudah seperti saudaraku sebut saja namanya “DUDUL” banyak orang yang poling in lop ma nie cewek, gimana g poling in lop dia canti, cerdas, dan baik hati mulai dari senior sampai junior hampir semuanya pengen dapetin dia.

Dan Ternyata ada hal yang sungguh mengagetkan dan sangat-sangat tidak terduga kalau dia bakal cinlok sama salah satu anggotanya yang terkenal “keras kepala, egois, pemarah, pokoknya yang jelek2 dach”=>>> sorry mas bro mirudin dulu belum kenal sekarang baik koq qm....heeheheheh. Dan masalah mulai banyak dialami ama nie ketum cantik banyak yang bilang kalau dia “suka brondong” dan ga tw kenapanie dua orang putus-nyambung....cowoknya nie seperti keganjenan sie cewek di selingkui terus. Dan akhirnya kedewasaanpun muncul di diri si cowok karena hatinya masih terpaut ma nie cewek mereka balikan (yach....meski banyak yang kecewa termasuk que nie ya...masak que di boongin) dan tambah dewasa saja.

Kepenguruan 2011 pun berakhir aku jarang nongkrong2 di kampung ini. Jodoh memang ketemunya sangat unik dan pada waktu yang ta terduga. QUE YANG ANTI CINLOK poling in lop juga ma Cowok yang NH ini meskipun sudah tidak aktif, emmmm meski sebelumya qu juga suka ma salah satu temen seperjuanganku disitu == masih gengsi bilang i lop oe. Seiring bertambahnya waktu aku suka beneran dengan orang nie anggaplah namanya “pie” dan herannya lagi pie ku ini dulunya adalah salah satu pengagung sahabatku ya...si ketum itu, bukan kagum lagi malah cinta sekonyong-konyong koder pokoe. Kisah cintaku sangat rumit...banyangin aja dech ya..........!!!!koq bisa tuch loh.........

Emmmm......masa lalu biarlah jadi masalalu = kayak lagu saja, yang terpenting sekarang sahabatku bahagia dengan pasangannya sekarang dan aku bahagia dengan suamiku.........!!!
Semoga hubunganku dengan sahabtku bisa sampai tua dan hubungannya dengan mas amirudin awet sampai pernikahan dan sampai kakek nenek amin.

Dari cerita ini dapat diambil hikmah bahwa “janganlah engkau bilang TIDAK TAPI MAU, ketahuilah bahwa manusia tidak tahu apa rencana TUHAN buat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

momentum, impuls dan kekekalan momentum kelas x tkr semester 1

Pengertian  Momentum dan Impuls , Hukum Kekekalan, Energi, Tumbukan, Aplikasi Kehidupan, Rumus, Contoh Soal, Kunci Jawaban - Pernahkah ...