Senin, 04 Februari 2013

RINDUKU PADAMU SAHABATKU

Sahabat meski sudah jauh, pastilah dirindukan dengan setengah hati..
meski kau memutuskan tai persahabatan kita, tapi ketahuilah bahwa aku sangat merindukanmu.
merindukan tawa khasmu, ceplas-ceplosmu, kebaikanmu, lugumu.dan semuanya.

Lina dan ndut panggilan kesayanganku padamu,
mungkin kau sangat benci padaku atau mungkin kau jijik padaku tapi aku akan tetap mengenangmu bahwa kau tetaplah sahabtku.

Aku mengenalmu luar dalam, mulai dari sifat manjamu padaku, sifatmu yang ingin selalu diperhatikan..
mungkin kau cemburu setelah aku memiliki pacar, mungkin kau selalu berfikir bahwa aku selalu melupakanmu...padahal ini hanya kesalahpahaman belaka. kau ang tidak pernah mau mendengarkan pembelaanku.

Aku selalu mengenang semua kebaikanmu dan juga saat kita jalan2 ke bali dengan naik truk. Mungkin kau hanya berfikir ak cerita padamu saat aku sedih, tapi menurutku tidak seperti itu. mungkin saat aku cerita sedihku kaupun seang dalam keadaan sedih. Hal inilah mungkin yang membuatmu marah.

Aku hanya tahu satu hal bahwa sahabat akan selalu ingat sahabat baiknya meskipun sudah jauh dan sudah tidak saling berhubungan.
ingin ku teteskan air mataku saat ku menulis ini. Sepertinya air mataku tidak akan membuatmu kembali atau kau mengingatku.


Semoga kita dapat bertemu lagi dalam keadaan sehat walafiat.

aminnn..

miss oe friends..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

momentum, impuls dan kekekalan momentum kelas x tkr semester 1

Pengertian  Momentum dan Impuls , Hukum Kekekalan, Energi, Tumbukan, Aplikasi Kehidupan, Rumus, Contoh Soal, Kunci Jawaban - Pernahkah ...