Minggu, 08 Juli 2012

CINTA ITU GILA...

Apakah cinta memandang logika...??
jawabannya adalah..........ENGGAK,
Cinta Itu GILA...!!!




Remaja sekarang kalau tidak gila cinta katanya ga up to date. ga ikut perkembangan baju yang lain in katanya ga "GA_____UL". ga tau gaya pacaran yang aneh2 katanya "katrok".
lah....teros kon piye....?????


gila cinta....?????gimana yach...???

kalau orang gila identik dengan orang yang bajunya compang-camping, ga pernah mandi (opzzz bau banget), keliling terus ga tau arah.
ga beda jauh dengan orang yang lagi gila cinta, cuma bedanya bajunya ga sampek compang-camping, ga mandi malah sebaliknya. Baju rapi beut parlente abizzz parfum sau tangki dibuat mandi...xixixix
tapi ga jauh beda keliling terus...maunya tiap menit, detik, jam just with you....!!!! (emang bisa hidup cuma dengan cinta...????hallo...cinta juga butuh makan, buat makan perlu duit, duit perlu kerja, kerja perlu ijazah, dan ijazah perlu lulus => hahahah, itu sich qua)


mungkin itu yang aq rasain....
baru kemaren malam jam 9 malem terakhir ketemu dan sekarang jam 6.22 sore,belum juga ada 24 jam.
tapi rasanya kayak 1 minggu ga ketemu...ya inilah orang gila cinta....!!!




padahal dalam pacaran tidak butuh hanya cinta...tapi kesetiaan, kejujuran, kepercayaan,saling menghargai, saling mengerti, saling menerima dan memberi.
dalam hiduppun tidak hanya membutuhkan cinta, tapi pengorbanan dan berkorban, usaha dan gagal, suka dan duka, memilih dan dipilih...!!!


cinta....??????
banyak remaja dimabuk cinta tanpa berfikir waras, semuanya gila karena cinta,.apalagi cewek digombalin dikit sudah klepek@ "pokoknya apa yang loh minta qua kasih" tanpa berfikir panjang.


sedikit nglantur nie. cewek adalah makhluk yang paling lemah dihadapan laki2, dirayu dikit iya..di gombalin dikit mau, di buka dikit iya lanjutin...!!!lanjutin kemana.....?????apa yang mereka pikirkan...???tidakkah berfikir masih ada Tuhan yang melihat, kepercayaan orang tua, kesetiaan cintanya yang di uji dengan kejanggalan semata..???apakah cuma sebatas sex harga sebuah cinta...??


TIDAK.......!!!!!


Cinta adalah saling menjaga sampai akhir pelaminan, cinta harus mengerti bahwa itu SALAH.


yang namanya setan berwajah tampan selalu menggoda iman.


cuma tips aja nie kalau pas lagi kebelet dan ga nahan, sebelum cinta gila berkumandang dan ga tahan...jangan langsung tekan dan tancap...pikirkan hal iseng yang nantinya berguna setiap saat. rekam pembicaraan kalian atau kalau perlu rekam setiap adegan. kalau setan berwajah tampanmu ga mau jangan lakukan karena sesungguhnya janji yang ia ucapkan adalah janji syetan.


wanita yang berharga adalah wanita yg bisa menjaga kehormatannya sampai pernikahan dan pria terhormat adalah pria yg menjaga kehormatan wanitanya dari nafsu syetannya.


astagfirullah..
ingatlah Tuhan yang menciptakanmu,
ingatlah wajah ibu,gimana jadinya kalau kamu pulang bawa baby yang tersenyum manis padanya atau pulang dengan perut buncit. kalau ibumu tersenyum perlu dipertanyakan tapi kalau "PINSAN" itulah ungkapan kekecewaannya.
ingat masa depanmu, cita-citamu,
ingat wajah baby yang akan kamu lahirkan, akankan dia bahagia????




Tulisan ini tidak ada maksud apa-apa, karena apa, atau terjadi apa-apa dengan penulis,
yang terjadi hanyalah penulis sedang merindukan seseorang, yang kucintai karena "IMAN" nya, kepandaiannya, cara berfikirnya, dan juga daya kontrolnya yang baik, semoga syetan berwajah tampan itu tidak muncul dalam kehidupku, dan dia terkahir buat ku,.


amin ya robal alamin "Dont Leave Me Alone My Devil"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

momentum, impuls dan kekekalan momentum kelas x tkr semester 1

Pengertian  Momentum dan Impuls , Hukum Kekekalan, Energi, Tumbukan, Aplikasi Kehidupan, Rumus, Contoh Soal, Kunci Jawaban - Pernahkah ...