1.4.f.2. Teori Motivasi, Hukuman dan Penghargaan, Restitusi POINT 6
All sections
88
Jawaban belum terbaca.1212
Jawaban.
Durasi : 1 JP
Moda: Kegiatan mandiri, Forum Diskusi
Tujuan Pembelajaran
·
o
§
§
§
CGP dapat menjelaskan dan menganalisis Teori Motivasi dan Motivasi
Intrinsik yang dituju, serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari di
lingkungannya.
§
CGP dapat menjelaskan konsep hukuman dan penghargaan, dan konsep
pendekatan restitusi.
§
CGP dapat melakukan pengamatan dan peninjauan atas praktik penerapan
konsep-konsep tersebut di lingkungannya sendiri.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Gunakan navigasi diatas untuk ke halaman
berikutnya!
Tugas 2.2 (4)
Selanjutnya,
Menurut Anda, dari ketiga jenis motivasi tadi, motivasi manakah yang saat
ini paling banyak mendasari perilaku murid-murid Anda di sekolah? Jelaskan!
Motivasi paling banyak yang mendasari perilaku peseta didik
saya adalah motivasi ekternal karena mereka harus diingatkan, dicari untuk
masuk kesekolah. Jadi mereka masuk sekolah karena terpaksa dari orang tua dan
paksaan dari guru yang mencari muridnya sampai ketemu. Karena banyaknya
kegiatan pondok jadi pada saat masuk sekolah mereka sudah lelah dan kurang termotivasi
untuk masuk sekolah tepat waktu. karena mereka juga takut mendapatkan hukuman
dari sekolah
Komentar
Posting Komentar